Penyebab Website Tidak Bisa di Akses

Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan sebuah website tidak dapat diakses :






1. Tidak adanya file index
Apabila index file nya kosong maka browser nya akan menampilkan halaman kosong. Ketika kita mengakses web maka servernya akan membuka file seperti index.htm,index.html,index.php. Dan ketika di salah satu file itu tidak ada maka web yang kita akses akan eror . Cara membenarkannya silahkan periksa file index apakah public_html nya ada atau tidak.

2. Domain Kadaluarsa
Ketika masa domain telah lewat/kadaluarsa maka domainnya akan dikunci dan dialihkan ke dalam hlaman domain parking. jika dan ketika masa kadaluarsa nya berakihir, maka akan memasuki fase deleted, di fase ini jika kita ingin mengembalikan domainnya lagi maka akan memerlukan biaya yang mahal. Jika anda sebagai pemilik  sebuah website maka cepat2 lah diperpanjang domainnya jika tidak ingin mendapatkan biaya yang terlalu mahal jika sudah memasukin fase deleted.

3. Internet Connection
Ketika koneksi internet dari si pengelola websitenya mengalami ganggunan maka situs web tersebut tidak dapat diakses, cobalah untuk mengecek ping nya di komputer.

4. IP Terblockir Server
Penyebab Ip terblokir yaitu seperti adanya hacking, DDOS attack, spam, atau bahkan bisa jadi akibat terlalu seringnya merefresh browser, jika ip anda terblokir maka segera hubungi tim supportnya
















Sumber :
https://blog.nusantarahost.co.id/mengatasi-website-tidak-bisa-di-akses/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Masuk Group Line Tanpa Diundang

Cara mengatasi "There is a problem with your Microsoft account. to fix this sign in to account.live.com "

Perbedaan Turbo c++ dan Dev c++