Kenapa Logo Twitter Berubah ??

   Logo Twitter Berubah ??


Pada tanggal 3 April 2023, pengguna Twitter dikejutkan dengan perubahan logo di tombol home versi web jaringan sosial tersebut. Logo burung Twitter yang ikonik telah digantikan dengan “doge” dari cryptocurrency Dogecoin. Perubahan ini tidak diumumkan secara resmi dan menimbulkan kebingungan serta spekulasi di platform media sosial yang sekarang dimiliki oleh Elon Musk.

   Dogecoin adalah cryptocurrency yang dibuat sebagai lelucon pada tahun 2013 untuk mengejek cryptocurrency lain seperti Bitcoin. Namun, Dogecoin telah menjadi populer dan nilainya meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Elon Musk, yang membeli Twitter pada musim gugur tahun lalu dengan harga $44 miliar, dikenal sebagai penggemar berat meme Doge dan telah mempromosikan Dogecoin baik di Twitter maupun saat menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” tahun lalu.

   Tidak diketahui apakah perubahan logo Twitter ke Doge bersifat sementara atau permanen. Beberapa orang berspekulasi bahwa perubahan tersebut mungkin terkait dengan Hari April Mop yang jatuh pada tanggal 1 April. Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa perubahan tersebut mungkin merupakan indikator bahwa Elon Musk sedang mengalami hari yang sulit terkait dengan pekerja yang tidak puas atau gugatan terbaru terhadapnya mengenai cryptocurrency.

   Perubahan logo Twitter ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh media sosial dan cryptocurrency dalam dunia saat ini. Dengan hanya mengubah logo di platform media sosial, nilai Dogecoin meningkat lebih dari 20%. Ini menunjukkan betapa mudahnya informasi dan perubahan dapat menyebar dan mempengaruhi pasar secara global.

   Dengan perubahan logo ini, Twitter telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk mengambil risiko dan membuat perubahan besar. Ini menarik untuk melihat bagaimana perubahan ini akan mempengaruhi platform dan penggunanya di masa depan.

   Perubahan logo Twitter menjadi Doge menunjukkan betapa cepatnya informasi dan perubahan dapat menyebar dan mempengaruhi pasar global. Ini juga menunjukkan betapa kuatnya pengaruh media sosial dan cryptocurrency dalam dunia saat ini. Dengan mengambil risiko dan membuat perubahan besar, Twitter telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk terus berkembang dan berinovasi. Ini menarik untuk melihat bagaimana perubahan ini akan mempengaruhi platform dan penggunanya di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Masuk Group Line Tanpa Diundang

Cara mengatasi "There is a problem with your Microsoft account. to fix this sign in to account.live.com "

Perbedaan Turbo c++ dan Dev c++