Cara Mengatasi Virus 'Line 0 (file 'c:\google\googleupdate.a3x'): error opening the file


Yooooooooo, gw mau ngasih solusi bagi pc nya yang kena virus verecno ini tulisannya si begini
Line 0 (file 'c:\google\googleupdate.a3x'): error opening the file
Jadi gw pernah ngalamin juga kaya begini gara2 pake cheat di sebuah game wkwk (jgn ditiru yaa).
gw karena cheat nya selalu update jadi udh kurang lebih 3x gw donwlod cheat dan beruujung kaya begini, pas gw pertama nyalain laptop gw kok tiba2 kaya begini:

Oke jadi langsung aja gw kasi tau cara ngatasinnya:

1. Kita ke Regedit dulu (tekan tombol windows + r) lalu ketikan regedit seperti ini dan running saja


2. Lalu ketikan 'ctrl + f' dan cari kalimat 'googleupdate.ink' (tanpa kutip)
3. Setelah ketemu kemudian cari dalam folder HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run dan juga dalam folder HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run lalu cari tulisan autoit3.exe, windowsupdate.lnk, googleupdate.a3x lalu di delete yaaa, dan coba restart ulang pc/laptopnya udah gaada lagi yang nongol deh :D



sumber: ccm.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Masuk Group Line Tanpa Diundang

Cara mengatasi "There is a problem with your Microsoft account. to fix this sign in to account.live.com "

Perbedaan Turbo c++ dan Dev c++