CARA MEMBUAT HIDDEN FILE DAN MEMBUAT HIDDEN FILE JADI TERLIHAT DAN TIDAK TERLIHAT

   Oke Disini gw bakal ngasih tau gimana caranya buat hidden file sama nampilin file, sebelumnya gw kasih tau dulu hiden file itu file yang tersembunyi di memori penyimpanan kita jadi kadang2 tuh kalo kita suka download dari website2 gk jelas kadang2 suka ke download sendiri file ini dan ukuran nya sih cukup memakan memori, dan kalo kita buka file2 yg gk jelas itu takut nya virus, tapi ada juga file yg dihiidden sama perangkat kita sendiri/bawaan, jadi gw kasih tutorial nya buat kalian yang belom tau caranya cara nampilin hidden file sama bikin hidden file:

*/ Ini gw nyoba di windows 10 64 bit yaa kalo yang lain gk tau sama apa nggak :) /*


Gambar No: 1-5


1. Buat yg gw coret pertama itu file nya masih normal
2. Hidden file dicentang buat nampilin file yg dihidden, kalo gk dicentang file nya akan jadi hidden/tersembunyi



3. Disini gw ambil contoh file gw yg namanya 'tutor' , file ini masih normal/kaya file biasanya, nah lalu bakalan gw rubah jadi hidden file pilih yang 'hide selected item' lalu akan muncul popup nya, untuk opsi yang peratama itu untuk ngehidden folder utamanya doang tapi sub folder/folder yang ada didalemnya gk ke hidden, untuk opsi ke 2 itu ngehidden folder, sub folder, sama file2 yang ada didalemnya ibarat kata keseluruhan gitulah, lalu klik 'ok' kalo udah milih yaa



4. Kalo udah di OK, tampilannya bakalan kaya begini rada ngeblur lah dari folder2 yang lain
5. Centang buat nampilin folder&file yang tersembunyi/hidden, hapus centang kalo mau sembunyiin file yang dihidden


Untuk unhidden folder&file nya tinggal klik lagi aja 'hide selected itemnya' lalu klik ok.
Sekian tutor yang gw share kekalian yang masih belum tau, tapi mungkin semuanya udah pada tau ya hahahaha :) IBX5A5C55F57C213

Komentar

  1. Best Slots and Games - JtmHub
    JTG's slots and games selection is expansive. 광주광역 출장마사지 The portfolio 포항 출장샵 includes the likes of The Legend 구리 출장안마 of 서울특별 출장안마 Zelda, Gonzo's Quest, Shining Force, 제주 출장마사지 and Samurai Quest.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Masuk Group Line Tanpa Diundang

Cara mengatasi "There is a problem with your Microsoft account. to fix this sign in to account.live.com "

Perbedaan Turbo c++ dan Dev c++